Senin, 21 Februari 2011

Christian Gonzales Gugup Jejaki Dunia Sinetron


Di tengah jeda kompetisi Liga Super Indonesia, Christian Gonzales menjajal dunia akting. Bersama sang istri Eva Nurida Siregar dan anak perempuannya, Amanda, pesepakbola naturalisasi asal Uruguay itu bermain dalam sinetron Islam KTP.

Pada Jum`at (18/2) sore menjadi debut Christian beradu akting di hadapan kamera, yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Mengenai tawaran akting sinetron bernuansa religi itu, menurut Eva, sebenarnya sudah datang saat suaminya yang bertubuh gempal itu selesai berlaga di ajang Piala AFF 2010. "Tapi waktu itu Christian belum siap," ujarnya.

"Christian juga bilang, `Di mana ada saya, harus ada keluarga saya. Istri, anak, semua`. Sementara saat itu saya juga sibuk, Amanda sekolah. Jadi baru bisa sekarang," jelas Eva, saat ditemui di sela-sela proses syuting.

Di sinetron tersebut, Christian tidak harus berperan sebagai orang lain. Christian, yang setelah menjadi mualaf dan menyandang nama Mustafa Habibie, hanya bermain sebagai dirinya sendiri.

Christian juga diharuskan untuk memperlihatkan sisi-sisi religius dalam keluarganya.

Namun, pesepakbola yang memperkuat Persib Bandung itu tetap saja merasa grogi. Apalagi di awal syuting. "Di sini sama seperti saat di lapangan. Saat pertama masuk lapangan juga sama, gugup," tutur Christian, yang lantas melempar senyumnya.

Christian menambahkan, meski tidak harus berlarian mengejar bola kesana kemari, mengikuti proses syuting juga tidak kalah capeknya dengan bermain bola. "Kalau main bola latihan cuma dua jam. Tapi di sini dari pagi sampai malam. Apalagi ini pertama kali," kata Christian, seraya tertawa lepas.

Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/02/christian-gonzales-gugup-jejaki-dunia.html

0 komentar: