Selasa, 22 Februari 2011

wow ada pertandingan tinju di LPI

Akhirnya, Minangkabau FC Menang

Kerinduan warga Ranah Minang, Sumatera Barat akhirnya terobati juga. Tim kesayangan Minangkabau FC berhasil mengalahkan Solo FC dalam Liga Primer Indonesia (LPI) di Gor H. Agus Salim Padang sore tadi.

Meski hanya menang 1-0 dari Solo FC, namun sambutan penonton LPI di stadion sangat besar. Gol tunggal dicetak Juninho yang berhasil membobol gawang Solo FC yang dijaga oleh Alexander Vrteski pada menit injure time.

Sebenarnya peluang Solo FC sangat banyak apalagi pada babak pertama permainan, bola lebih banyak dikuasai oleh Solo FC sayangnya tendangan bola sering mentah di tangan kiper Minangkabau FC Agus Murad Al Farisi.

Seperti di menit ke 7 di babak pertama Zarko Lazetic nyaris mengoyak gawang Minangkabau FC tendangan bebas dari samping kiri pertahanan Minangkabau FC, namun bola meleset tinggi diatas mistar gawang.

Begitu juga di menit 13, Stevan Racic nyaris membobol gawang Minangkbau FC yang memakai kostum merah hitam ini, namun bola di mentahkan kiper. Di menit 21 anak asuh Branko Babic ini juga kembali berpeluang mencetak gol ke awang Agus Murad Al Farisi saying gagal.

Dua menit berikutnya, Racic juga berhasil mengecoh bek Minangkabau Kuagaci David, yang terlalu maju ke depan, meski hanya berhadapan dengan kiper Minangkabau, namun bola yang ditendang Stevan Racic juga dimentahkan kiper.

Hingga babak pertama hasilnya pertandingan masih tanpa gol. Setelah turun minum permainan semakin memanas, anak asuh Divaldo Alves membalas serangan kepada Solo FC.

Namun, pada menit ke 66, wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu merah untuk kedua pemain Minangkabau dan Solo, dimana pemain Solo Pitono meninju kepala pemain Minangkabau FC Yusra Antoni hingga tumbang di lapangan.

Melihat kondisi itu, permainan nyaris terjadi perkelahian antara kedua pemain. Namun, wasit memutuskan keduanya di keluarkan dari lapangan.

Di menit ke 81 wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Solo FC setelah Bagus Triwidyatmo menekel pemain Minangkabau Juninho di daerah pertahanan Solo FC bagian kiri.

Kebutuan gol akhirnya tercetak di menit ke 92 waktu tambahan oleh Minangkabau FC. Gol ini tecipta setelah kemelut digawang Solo FC, bola yang ditendang oleh pemain depan Minangkabau FC Maurito Mauro terlepas ditangan kiper Solo FC, kesempatan dimanfaatkan Juninho yang sudah ada di sebelah kiper Solo FC, bolapun di tendangnya.

Hingga peluit panjang di tiup wasit 1-0 untuk kemenangan Minangkbau FC.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7143968

0 komentar: