Arsip Blog

Senin, 24 Januari 2011

Moratti Optimistis Bersama Leo

Patron Inter Milan Massimo Moratti semakin yakin timnya bisa kembali ke puncak bersama dengan Leonardo, setelah meraih lima kemenangan dari lima laga yang dilakoni sang Allenatore.

Nerazzurri mengalami waktu yang cukup sulit menjelang pertengahan musim lalu bersama dengan Rafael Benitez yang akhirnya berpisah dan digantikan dengan Leo. Sejak kedatangan mantan pelatih AC Milan tersebut, Inter selalu meraih kemenangan.

Kini Inter pun semakin mendekati rival sekota mereka yang saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Dan Moratti semakin optimis skuadnya bisa kembali ke puncak bila terus melanjutkan performa luar biasa mereka.

"Kami berada diantara para klub yang berjalan dengan baik, bukan hanya Milan," tandas Moratti.

"Kami mencoba untuk kembali ke jalur setelah situasi sulit yang menimpa kami beberapa bulan lalu. Kami melakukan itu dengan percaya diri dan juga kesadaran untuk memahami bahwa ini bukanlah tugas yang mudah.

"Bagi saya Leo adalah orang yang memiliki banyak kualitas dan secara tepat menggunakan mereka dengan baik.

"kami memiliki keyakinan dan jika para pemain tampil dengan cara yang mereka bisa, saya pikir kami bisa kembali ke puncak," tegas raja minyak Italia tersebut. (ajib/foto: zimbio)


Sumber: http://www.bolalob.com/view/2011/01/2836/Moratti_Optimistis_Bersama_Leo

0 komentar: