Arsip Blog

Senin, 24 Januari 2011

Roma Incar Scudetto

AS Roma berhasil menaklukan Cagliari 3-0 untuk naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A pada Minggu (23/1) dinihari WIB. Claudio Ranieri pun menegaskan timnya sebagai pesaing AC Milan.

Pertandingan yang berlangsung di markas Roma Stadion Olimpico tersebut, dibuka dengan gol Francesco Totti pada babak pertama. Dan dibabak kedua Giallorossi menambah keunggulannya melalui gol Simone Perrotta dan Jeremy Menez.

"Anak-anak memainkan pertandingan luar biasa, terutama pada barisan tengah malam ini. Kami akan berkompetisi untuk mendapatkan Scudetto," tegas Ranieri.

"Saya beruntung memiliki beberapa pilihan disamping saya. Saya memilih untuk memuali dengan Francesco Totti dan Marco Borriello, namun Mirko Vucinic dan Jeremy Menez juga memiliki peranan pada pertandingan.

"Keseimbangan di dalam ruang ganti juga selalu menjadi hal yang penting. kami harus fokus dan mencoba untuk melakukan pekerjaan kami dilapangan dan menghiraukan hal lain yang mengelilingi kami.

"Jika kami bisa terus melakukan hal ini seperti musim lalu, maka tidak ada alasan bagi kami untuk memberikan para fans sesuatu yang bisa mereka banggakan (Scudetto)," jelas mantan pelatih Juventus tersebut. (ajib/foto: zimbio)


Sumber: http://www.bolalob.com/view/2011/01/2835/Roma_Incar_Scudetto

0 komentar: