Arsip Blog

Sabtu, 04 Desember 2010

7 Fakta Unik Tentang Situs Lintasberita.com

review situs, social bookmark terbaik, situs berita Indonesia, meningkatkan jumlah pengunjung, traffic blog gratis, cuplikan informasi unik dan menarik, kejadian aneh, situs yang banyak dikunjungi



Lintasberita.com adalah salah satu situs social bookmark yang paling banyak dikunjungi. Situs ini berisi penggalan informasi dimana terdapat tautan langsung menuju postingan informasi tersebut. Berikut 7 fakta unik seputar lintas berita.

1. Isi situs
Situs ini berisi informasi yang dikirimkan oleh para member yang bergabung di lintas berita. Informasi bisa dari situs sendiri maupun orang lain. Bila dalam sehari tidak ada yang mengirim informasi, sudah dipastikan lintas berita tidak mempunyai informasi untuk hari tersebut.

2. Cara kerja
Informasi disubmit dengan mengklik tombol "kirim media" lalu memasukkan link sumber informasi dan mengisi keterangan yang ada. Bila ada informasi yang baru  disubmit, maka akan melintas judul informasi pada kolom yang sejajar dengan tombol "kirim media". Jika voting informasi tinggi, maka akan ditmpilkan di haa depan dan berpotensi untuk masuk ke 10 besar.

3. Keuntungan pemilik situs
Pemilik situs lintas berita akan mendapatan keuntungan dari pemasang iklan. Iklan biasanya terletak pada bagian header dan sebelah kanan atas situs. Kadang-kadang juga ada iklan yang muncul menutupi halaman situs, tentunya dengan disertai tombol "close".

4. Keuntungan Pemilik Blog
Para blogger yang mensubit artikelnya juga akan mendapatkan kunjungan gratis dari lintasberita bila artikelnya banyak disukai oleh para pengunjung lintasberita.

5. Ranking situs lintasberita
Dari data alexa rank, lintas berita menempati urutan situs ke 2.243 di dunia dan ke 34 di Indonesia.

6. Harga situs lintasberita

Harga lintasberita.com adalah $534,432 dari yourwebsitevalue.com.

7. Google pageraank lintasberita



Check Google Page Rank

1 komentar:

opix mengatakan...

saya buka pake blogspot versi mobile kok yang ada di postingan cuma gambar situs lintasberita ditengah doank. Textnya nggak ada?