Arsip Blog

Rabu, 01 Desember 2010

2 Alasan Susan Bachtiar Gugat Cerai Suami

    Presenter dan model cantik Susan Bachtiar telah resmi bercerai dari suaminya, Sunardi Supangat. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Susan Bachtiar. Penyebab perceraian mereka sempat menjadi tanda tanya.
    Kini terjawab sudah teka teki tersebut. Majelis hakim Johnny Palayukan membacakan materi gugatan yang diajukan Susan di tengah sidang putusan, Selasa (30/11) siang.
    Ada beberapa poin yang diutarakan Susan dalam gugatannya. Salah satunya, soal perselisihan yang mulai timbul sejak lima tahun belakangan. Kemudian, Susan juga menulis soal keberatannya ketika diajak tinggal di rumah orangtua suaminya.
    "Tergugat (suami Susan) dianggap sebagai kepala rumah tangga yang tidak memiliki ketegasan dalam memutuskan rumah tangganya," ucap majelis hakim.
    Lebih lanjut, masalah tidak adanya keturunan ketika usia pernikahan sudah memasuki sepuluh tahun ternyata juga menjadi masalah buat Susan. "Habis kesabaran karena tidak memiliki anak," sebut hakim lagi.
    Atas dasar alasan itulah, Susan memohon Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat agar menyatakan perkawinannya dengan Sunardi Supangat diputus cerai. 
    Namun saat ditemui pertengahan November lalu, wanita 37 tahun itu membantah jika perceraiannya dengan pria yang telah mendampingi hidupnya 10 tahun terakhir akibat tidak hadirnya momongan. (Was-was@Vin)

0 komentar: