Arsip Blog

Jumat, 03 Desember 2010

Kata Motivasi Dari 5 Orang Besar

Kata motivasi memiliki tujuan yang sungguh sangat baik dalam kehidupan kita, atau pembangkit semangat dan kata motivasi sangat banyak dicari orang, termasuk di internet. Artinya, kebanyakan orang menginginkan dirinya dalam kondisi yang selalu termotivasi agar selalu tergerak untuk maju. Dalam kehidupan kita, setiap orang pastinya mengalami pasang surut dalam hal ini. Jika sedang lemah, malas, tidak bersemangat, maka kita harus buru-buru menemukan penawarnya, agar tidak berkelanjutan. Mungkin Anda salah satu diantaranya.

Biasanya, kebanyakan orang besar memiliki perbendaharaan kata motivasi yang melimpah. Kata motivasi dari 5 orang besar biasanya banyak digunakan oleh orang saat ini untuk memotivasi dirinya dan itu sebabnya ia terpacu untuk terus maju dan berusaha. Coba perhatikan apa yang pernah dituliskan oleh kelima orang besar yang sudah diakui oleh dunia motivasi:

Kata motivasi Thomas A. Edison

* Saya belum gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil.
* Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.
* Bakat itu adalah 1% ilham ditambah 99% kerja keras

Kata motivasi Jim Rohn

* "Kata-kata memliki dua hal utama: Mereka menyediakan makanan untuk pikiran dan menciptakan cahaya menuju pemahaman dan kesadaran diri."
* "Kata-kata yang dipilih dengan baik, dipadukan dengan emosi yang terukur adalah hal mendasar dalam mempengaruhi orang lain."
* "Butuh waktu untuk membangun sebuah usaha. Butuh waktu untuk membangun sebuah kehidupan. Adan butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka, berilah diri Anda, perusahaan Anda, dan keluarga Anda waktu yang mereka butuhkan dan patut mereka dapatkan."

Kata motivasi Og Mandino

"Saya akan bertahan sampai saya sukses. Saya akan selalu mengambil langkah berikutnya. Bila tidak ada, saya akan mengambil langkah lainnya, dan lainnya. Kenyataannya, satu langkah demi satu langkah tidaklah terlalu susah. Saya tahu bahwa usaha sekecil apapun, yang dilakukan berulang-ulang, akan menyempurnakan segala hal."

Kata motivasi David Fischman

"Jalan sesungguhnya menuju pengembangan diri bukanlah sebuah keajaiban. Ia lambat dan membutuhkan kekerasan hati, jalan itu dapat dilalui, dan usaha Anda akan mendapatkan hasilnya."

Kata motivasi Zig Ziglar

"Bila Anda memiliki keyakinan, harapan dan cinta, Anda dapat membesarkan anak yang positif di sebuah dunia yang negatif."

Kata motivasi mendominasi hampir setiap pelaku bisnis di seluruh penjuru dunia. Dengan kata-kata yang menggugah, maka pengunjung akan terpengaruh untuk melakukan pembelian. Begitupun dalam berbagai seminar dan training.

Maka kata yang menggugah pasti akan selalu membanjir. Anda juga tidak perlu bingung untuk mendapatkan sumber jika merasa perlu suntikan motivasi, majalah, Koran, internet, ceramah, dan masih banyak sumber yang bisa mengobati kehausan Anda.

Pertanyaannya kemudian, seberapa besar pengaruh kata tersebut mampu memberi energi pada diri Anda untuk bertindak?



Sumber: http://sempata.blogspot.com/2010/09/kata-motivasi-dari-5-orang-besar.html

0 komentar: