Arsip Blog

Minggu, 05 Desember 2010

Netbook Sudah Menjadi Gaya Hidup Masyarakat Solo


Dok. Timlo.Net/Aji
Netbook menjadi gaya hidup baru bagi wong Solo
Solo – Pada hari Rabu (29/9) sekitar pukul 11.00, Pameran Komputer yang diadakan di Diamond Convention Centre secara resmi dibuka. Pameran yang dipromotori oleh APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat Solo.
Ketika Timlo.net berkunjung pada hari pertama pembukaan acara ini, pengunjung yang datang terlihat cukup padat. Hingga berita ini diturunkan, pengunjung diperkirakan akan terus bertambah. Bintoro, selaku marketing pada acara pameran ini, menargetkan 50.000 pengunjung
Bintoro menegaskan, kenaikkan pengunjung akan terjadi pada ‘Pameran Komputer Gede2an’ kali ini. Menurutnya, ini disebabkan karena permintaan dan pengguna barang elektronik terutama Netbook. “Pada pameran yang lalu, Netbook adalah barang yang paling banyak terjual. Hal ini tampaknya tidak jauh berbeda dengan pameran kali ini, karena memang banyaknya pengguna dan permintaan yang datang. Sepertinya Netbook sudah menjadi gaya hidup wong Solo. Tidak hanya tua muda, pengusaha atau mahasiswa, semuanya sekarang mengincar barang ini”, ujarnya.
Netbook yang ringan, simple, apalagi harga yang relatif mudah, memang menjadi incaran para pembeli. Karena dengan Netbook, mereka bisa connect internet di area hotspot manapun. Tidak hanya itu, karena ringan dan simple, Netbook semakin mobile ke manapun ia dibawa oleh pemiliknya.

Sumber: http://gayahidup.timlo.net/baca/4167/netbook-sudah-menjadi-gaya-hidup-

0 komentar: