Arsip Blog

Jumat, 03 Desember 2010

Aroma Kentut Asap Knalpot Mesin 4T


Mesin motor jenis 4T, katanya semakin panas maka larinya semakin ngacir. Begitupun dengan saya, bila ada sesuatu hal yang menggelitik maka inspirasi seolah sulit di bendung untuk menulis, menulis, dan menulis. Bagaikan pijaran bunga api busi racing kualitas tinggi, selalu terpercik untuk membakar bensin beroktan tinggi.

Namun kadang ada pula yang merasa terbakar dengan celoteh nakal ini, tapi hal tersebut justru bermanfaat untuk membakar ide. Bukan berarti saya melawan api dengan api, tetapi mengingatkan sebaiknya jangan bermain api, karena sangat berbahaya bagi dirinya sendiri. Juga, bukan berarti saya terbakar, tetapi justru saya berupaya untuk membakar diri yang sejak kemarin sudah kehabisan inspirasi untuk menulis.

Apakah ini yang namanya dipaksakan?.
Belum tentu!. Justru mesin harus dipanaskan untuk mendapatkan konstanitas kerja, sebagai pemanasan untuk mendapatkan kinerja yang optimal dan salah satu cara untuk merawat mesin agar tidak dipaksakan saat untuk di ajak berlari.

Kenapa menyamakan diri dengan mesin?.
Karena blog adalah mesin, berarti saya harus mensejajarkan diri agar keseimbangan terjadi, antara hati dan pikiran yang saling berdifusi menghasilkan sebuah gagasan untuk memulai sebuah tulisan. Tidak bermutu pun tidak apa-apa, karena kualitas bersifat relatif.

Berarti kalau begitu cuma iseng aja?.
Ya betul!. Merupakan sebuah "ikan berenang", bertujuan untuk mendapatkan indahnya liukan ikan yang menari-nari di bawah konten ini. Sehingga, tarian tersebut justru menimbulkan efek psikologis tersendiri untuk dapat memulai tulisan yang terbaru.

Hebat kalau begitu?.
Bukan hal hebat dan tidak patut untuk di tiru!. Karena ini bukan hal yang tidak baik untuk di tiru, ini hanya sebagai sarana untuk melepaskan inspirasi setelah membaca satu paragraf kentut.

Berarti ini adalah konten kentut?.
Benar!. Tiap paragraf tulisan memiliki aroma kentut yang bergerak terus tanpa arah dan tidak layak untuk di baca. Nah, bagi yang sudah terlanjur membaca, maka jangan ikut-ikutan dengan cara yang sudah saya lakukan ini, karena ini merupakan hal yang tidak baik. Silahkan kembali kepada konsep blog masing-masing, karena kita punya warna-warni tersendiri. 
 
Sumber: http://www.omrame.co.cc/2010/11/aroma-kentut-asap-knalpot-mesin-4t.html

0 komentar: