Arsip Blog

Senin, 06 Desember 2010

Konsumsi Ganja Bantai 8 Pengendara Sepeda

carcyclistscrash 460x304 Konsumsi Ganja Bantai 8 Pengendara Sepeda
LAMEZIA TERME (DP) — Jangan pernah mengendarai kendaraan bermotor ketika dalam kondisi mabuk atau di bawah pengaruh narkoba. Jika Anda membandel akibatnya akan sangat fatal bagi Anda dan orang-orang lain.
Kemarin, di Marinella Sant’Eugemia, Lamezia, Calabria, Italia, terjadi kecelakaan lalu lintas yang sangat tragis. Delapan pengendara sepeda, yang sedang melakukan konvoi, tewas  diseruduk sebuah sedan mewah.
Dari 8 korban, 7 orang di antaranya meninggal di lokasi kejadian, 1 orang menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Masih ada 4 korban lagi, yang masih dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat. Bahkan, juru bicara kepolisian setempat mengatakan, beberapa korban terpaksa diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit demi menyelamatkan nyawa mereka.
Sang pengemudi sedan adalah seorang pria Maroko. Dia dinyatakan positif ganja. Ironisnya, kecelakaan ini menyebabkan sorang putranya berusia 10 tahun mengalami luka-luka serius.
Menurut juru bicara polisi lokal, pria tersebut telah dicabut SIM-nya awal tahun ini karena membahayakan. Dan kini dia menghadapi tuntutan atas pembunuhan beruntun. Polisi mengkonfirmasi pengemudi melanggar batas kecepatan.
“Apa yang kami temukan di lokasi tidak bisa dipercaya. Bahkan suatu pengeboman tidak akan menyebabkan kerusakan seperti ini,” kata Silvio Rocca, seorang paramedis. “Laporan yang kami terima adalah satu pengendara sepeda terlibat kecelakaan, namun kenyataannya banyak mayat di sana.”
“Itu adalah pembantaian karena banyak orang yang tewas akibat perilakunya,” tambahnya

Sumber: http://www.dapurpacu.com/konsumsi-ganja-bantai-8-pengendara-sepeda/

0 komentar: