Arsip Blog

Sabtu, 04 Desember 2010

ngentot cewek bugil di karaoke
Gambar cewek telanjang Gadis bugil di Karaoke pengen ngentot
Kemarin saking Betenya Iseng kepengen Berburu Gadis Bugil yang bisa dan mau diajak ngentot ke salah satu karaoke di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar! trus saya dan bogel ( nama samaran ) memutuskan untuk memilih karaoke b*nt*ang sebab bogel mengatakan bahwa koleksi CO( Cewek telanjang Orderan) atau istilah kerennya Pemandu Lagu di karaoke tersebut katanya cantik cantik dan gampang diajakin ngentot bila kita ngambil paket disana!
Dan Tanpa berpikir panjang saya pun memutuskan sewa room dan membooking satu cewek yang bernama Laksmi yang katanya baru beberapa bulan kerja di karaoke tersebut!padahal waktu itu gw binggung banget memilih koleksi gadis bugil di showroom tersebut abis semua koleksi wanita telanjangnya cantik cantik bro! ga nyesel gw hangout kesitu! setalah beberapa lagu saya nyanyikan bersama si laksi yaitu gadis seksi yang berasal dari banyuwangi saya pun merayu laksmi dengan rayuan gombal khas gw sendiri yang membut si gadis bugil tersebut jatuh cinta pada gw ( rupanya dia udah jatuh cinta pada saat pandangan pertama ) dan saya dan laksmi menghabiskan sebotol minuman Red Label berdua sambil berduet menyanyikan lagu yang udah gw reguest sebelumnya!setelah gw mabuk tangan ini pun mulai beraksi memegang toked gede perempuan bugil nan seksi itu dan dia pun nampak ga keberatan dengan reaksi jahil tangan gw dan akhirnya gw mencium bibir manis cewek yang sudah agak mabuk ini! setalah puas mencium bibir cewek manis ini tangan gw pun mulai menyasar ke daerah terlarang yaitu ke vagina atau memek gadis telanjang bugil ini dan dia pun tidak keberatan dengan hal itu! wow bulu memek cewek banyuwangi ini sangat lebat apa dia ga pernah cukur ya bulu memek nya dia!hihihihihi….jadi agak kesulitan gw memasukan jari gw ke vagina cewek bogel ini! saking asiknya tak terasa udah jam 3 dia pun menyodorkan billing ke saya dan akhirnya saya menawarkan dia untuk diajak ngentot ke hotel dan sekali lagi tanpa banyak alasan gadis karaoke yang sudah setengah bugil ini menganguk ngakukan kepalanya saja! asikkkkkkkk…..dan saya pun langsung mengajak dia ke sebuah hotel melati di kawasan sanur disanalah smuanya terjadi dan saya pun dapat ngentot gadis telanjang ini dengan puasnya! sex oral dan blowjob wanita seksi ini sangat mantabssss sehingga membuat gw terbang ke langit ketujuh!hehehehe….. beruntung banget nasib gw malam itu bisa ngentot dengan gadis bugil secantik dia trus tokednya gede banget lagi!jadi pengen karokean lagi ketempat itu supaya bisa ngentot semua cewek orderan yang cantik dan seksi di tempat mesum itu!
 
Sumber: http://membuktikan.blogspot.com/2010/12/ngentot-cewek-bugil-di-karaoke.html

0 komentar: