Arsip Blog

Jumat, 10 Desember 2010

Enggan Berkhianat, Alves Ogah Gabung Madrid

http://library.bola.net/p/Dani-Alves-20-10-10.jpg
enggan menjadi seorang pengkhianat. Bek sayap Barcelona itu bersumpah tak akan bergabung dengan Real Madrid, apabila kontraknya di Los Blaugrana tidak diperpanjang, meski Madrid menawarinya gaji selangit.
Seperti dilansir TribalFootball, Alves saat ini sedang mengalami hambatan dalam perpanjangan kontraknya dengan Los Blaugrana. Kontan saja hal ini menarik banyak klub untuk memboyong Alves dari Nou Camp, termasuk Madrid. Bahkan, sempat tersiar kabar, Los Galacticos tak segan menggelontorkan dananya demi memboyong Alves ke Camp Nou,
Namun, Alves tetap bergeming dengan keputusannya. Meski mengaku kagum dengan pelatih Madrid saat ini, Jose Mourinho, dan memimpikan bisa bekerja dengannya, pemain asal Brazil ini menegaskan tidak akan bergabung dengan Madrid.
"Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang sangat hebat. Saya sangat ingin bekerja sama dengannya, dan hal ini sempat nyaris menjadi kenyataan. Dia mengerti senjata apa yang akan dipergunakan untuk menghadapi lawan-lawannya. Selain itu, dia telah memenangi segalanya," ungkap Alves.
"Namun, saya tidak akan bermain di Madrid. Apabila saya terpaksa meninggalkan Barcelona, saya tidak akan bergabung dengan mereka. Kemungkinan saya bergabung dengan mereka telah tertutup," tandas pemain berusia 27 tahun ini.
Jelas saja pernyataan Alves ini sangat melegakan kubu Manchester City. Pasalnya klub kaya baru asal Inggris itu juga berminat memboyong Alves. Bahkan, mereka siap merogoh kocek sebesar 30 juta Pounds demi mendapatkan Alves.

Sumber: http://www.bola.net/spanyol/enggan-berkhianat-alves-ogah-gabung-madrid-7b248e.html

0 komentar: