Arsip Blog

Minggu, 05 Desember 2010

Curhat Antar Pecinta Mobil


Dok. Timlo.Net/Aji
Auto Forum Modification bertujuan untuk membagikan pengetahuan seputar modifikasi
Solo – Sangat jarang adanya forum diskusi yang membicarakan seputar roda empat, membuat acara “Auto Forum Modification” yang diselenggarakan di Diamond Solo Convention Centre malam ini (30/11), menjadi acara perdana bagi para pecinta roda empat di Kota Bengawan. Acara yang diselenggarakan oleh Koran Jitu dan Metro Events, memang bertujuan untuk membagikan pengetahuan seputar modifikasi atau segala hal tentang mobil.
Tujuan dari diadakannya forum tersebut selain membagi pengetahuan seputar modifikasi, juga  untuk mengangkat aspirasi peserta dan juga ajang silaturahmi antar klub mobil di Kota Solo. Dan melalui forum ini, diharapkan kebutuhan peserta akan informasi modifikasi mobil dapat tersalurkan dan dijawab dengan baik.
Datang pula perwakilan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) KorWil Jawa Tengah untuk wilayah Surakarta, Donni W., yang pada kesempatan kali ini turut memberikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini dan menyampaikan sambutan di pertengahan acara Auto Forum Modification.
 “Dalam  Auto Forum Modification, ada tema yang dibahas di dalamnya”, ujar Deborah, account manager Koran Jitu kepada Timlo.net. Dan pada forum perdana ini, Timlo.net turut ambil bagian menjadi media support. Tema-tema yang dimaksud Deborah sendiri tidak lain adalah Body Kit, Audio, dan Engine. Dan uniknya, di dalam acara ini juga terdapat sesi lelang dari para sponsor yang dibuka dengan harga murah.
Pembicara yang diundang dan menyampaikan informasi juga bukanlah orang yang sembarangan. Untuk bidang Body Kit, Eddie dari Team 168 dipercaya menjadi pembicara. Sedangkan untuk Audio, Andi Mulya Sutikno dari Audio Technica menyampaikan informasi yang berhubungan dengan kenyamanan audio saat berkendara,dan Kusumo Buono Putro dari Abun Motor Sports menjadi pembicara seputar engine.

Sumber: http://gayahidup.timlo.net/baca/5298/curhat-antar-pecinta-mobil

0 komentar: